[BREAKING NEWS]

Melihat sumber daya manusia yang boleh dibilang mencukupi, Duryudana sebagai anak sulung mulai terpikir untuk mengumpulkan adik-adiknya, dan bersama-sama membentuk sebuah grup paduan suara atau koor. Sebagai langkah awal, tentu terlebih dahulu perlu ada nama. Mereka tak butuh waktu lama untuk mencapai kata sepakat, karena 100% suara di forum langsung bulat mufakat memilih nama “Koorawa”.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak Pandawa. Namun menurut informasi ring satu dari sumber terpercaya kami, kemunculan kelompok paduan suara itu sedang ramai dibahas di sebuah grup aplikasi chat beranggotakan lima bersaudara kakak beradik itu, yang dinamai Panda WA Group.

Admin grup tersebut, Puntadewa, belum bersedia komentar soal ini. Kami sudah mengajukan permohonan untuk wawancara via japri, tapi hingga hari ini pesan Whatsapp kami itu hanya sekadar dibaca (alias centang biru) √√ saja.

Demikian reporter Mahabharata Post melaporkan dari Astina.

____
Foto ilustrasi saya pinjam dari Fandy Hutari, dicomot dari situsweb-nya. Tengok juga cerpen favorit saya dari Jujur Prananto berjudul “Paduan Suara“.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *